gambar jalan


Office Only

Office Only

UNITEAK INDONESIA

Dari KLATEN menyapa Dunia
Uniteak adalah Icon anda dalam berbelanja furniture di Klaten
Bergabunglah bersama kami untuk mendapatkan penawaran menarik dari team ahli kami yang berpengalaman
Kami berikan konsultasi design dengan cuma-cuma untuk kepuasan anda.

Jumat, 04 Juni 2010

Ada Lagi Peluang Dari UNITEAK

BISNIS PERKREDITAN MEBEL

Di era persaingan yang semakin ketat maka pebisnis harus pintar untuk menempatkan posisinya supaya bisnisnya tetap jalan dan semakin lancar.
Yang melatar belakangi bisnis dalam bidang perkreditan mebel ini adalah untuk menjawab lesunya perdangan yang semakin sulit mencari customer. Untuk itu jika ada system pembelian dengan cara kredit maka akan semakin banyak orang yang tertarik. Jadi anda bisa memulai usaha ini. Dan mungkin anda mempunya pertanyaan yang seperti ini:

Apakah bisnis perkreditan mebel ini masih bagus prospeknya?
Bagaimana system kerjanya?
Bagaimana cara menjaring customer sebanyak banyaknya?

Bisnis dalam bidang mebel ini sangat banya peminatnya. Jadi anda bagi yang ingin memulai jangan ragu lagu. Indonesia kaya akan sumber daya kayu dan masih sangat luas pasarnya. Bahkan export mebel keluar negri pun sangat pesat akhir-akhir ini. Tidak menutup kemungkinan jika anda berpenglaman dengan bisnis mebel suatu saat anda bisa merambah export keluar negri. Asal anda tekun pastilah bisa “imposible is nothing”.

Sistem kerjanya seperti halnya bisnis perkreditan yang lainnya, baca juga postingan saya sebelumya tentang kunci sukses dalam bidang perkreditan. Jadi kalau anda tahu akan semua factor-faktor yang berhubungan dengan bisnis ini secara mendalam, maka anda bisa melangkah lebih mantap lagi untuk memulainya.
Dimulai degan system pemasaran dan promosi. Setelah itu anda bisa rawat customer anda dengan baik melaui tim kollektor anda(bagian penagihan). Maka anda akan segera sukses, Jika anda bisa menanggulangi segala resiko yang ada. (ref: Peluang Usaha)

Keuntungannya adalah bisa 10% sampai 20 % pertahun. Itu untuk per item. Bagaimana kalau omset anda 100 barang per bulan.
Berarti pertahun 100 x 12 x (12%XModal)= Rp……. Lumayan banyak bukan.
Yah semuanya tergantung usaha dan marketing anda.


Motto : "Sukses hanya bisa diraih dengan kerja keras"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar