gambar jalan


Office Only

Office Only

UNITEAK INDONESIA

Dari KLATEN menyapa Dunia
Uniteak adalah Icon anda dalam berbelanja furniture di Klaten
Bergabunglah bersama kami untuk mendapatkan penawaran menarik dari team ahli kami yang berpengalaman
Kami berikan konsultasi design dengan cuma-cuma untuk kepuasan anda.

Sabtu, 29 Mei 2010

WELCOME TO UNITEAK

Puji Syukur senantiasa kami panjatkan kehadirat ALLAH SWT yang selama ini telah memberikan kekuatan kepada kami dalam berkreasi, berinovasi, dan mencipta karya-karya dari alam ciptaanNYA.
UNITEAK INDONESIA hadir berawal dari gagasan sederhana bagaimana memafaatkan potensi Sumber Daya Alam menjadi barang yang memiliki hasil guna dan manfaat bagi kehidupan manusia.
UNITEAK INDONESIA adalah salah satu dari mata rantai perputaran roda perekonomian di Indonesia yang ikut berperan serta dalam membuka peluang kerja dan mengurangi jumlah pengangguran di Indonesia dengan karya berbagai produksi yang kami hasilkan.
Berawal dari pengrajin mebel kami bermaksud untuk mengembangkan perusahaan ini jauh lebih besar atas dasar tuntutan permintaan dan perkembangan keteraturan produksi barang yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
UNITEAK INDONESIA lahir dengan orientasi garapan pada sektor Industri Perkayuan dan Perdagagan Mebeluer. Dengan akta pendirian nomor 88 di Notaris NANY PUDJIANTI SUWIGJO, SH pada tanggal 20 Januari 2010 perseroan komanditer ini telah resmi berdiri di kota kelahirannya Klaten.
Semoga kehadiran UNITEAK INDONESIA akan berarti dan memberikan manfaat bagi terwujudnya pembangunan nasional yang berkesinambungan. Sebagai pendatang baru tentu banyak hal-hal yang masih harus dibenahi namun kami terbuka untuk melakukan berbagai bentuk kerjasama yang sesuai dengan kapasitas dan kapabilitas kami.


Hormat Kami,



Direktur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar